Thursday, April 12, 2018

Sewa Balon Dancer untuk Pameran


Sewa Balon Dancer untuk Pameran-Balon menari? Kedengarannya merupakan sesuatu yang asing bukan. Karena yang selama ini kita kita tau balon adalah benda mati. Balon menari memang adalah sebuah istilah yang digunakan oleh banyak orang untuk menggambarkan sebuah balon yang dapat bergerak-gerak karena angin. Namun bukan sembarangan balon yang digunakan. balon yang digunakan bukan memiliki bentuk yang biasa kita lihat seperti balon yang berbentuk bulat, lonjong atau kotak. Balon yang digunakan disini adalah sebuah balon yang dibuat seperti seorang badut atau manusia. Balon ini memang sengaja dibuat seperti seorang badut agar lebih menarik perhatian. Balon ini sering disebut dengan sebutan balon dancer.

Jika kita perhatikan balon ini dapat bergerak seperti seorang yang sedang menari. Maka dari itu balon ini disebut balon dancer. Balon ini dapat bergerak karena terdapat blower pada bagian bawah balon ini. blower ini lah yang membuat balon tersebut mengembang dan dapat bergerak secara aktif serta sesuai keinginan dari si pemasangnya.

Dalam penggunaannya balon dancer ini sering digunakan pada sebuah event atau cara pameran. Karena memiliki bentuk yang unik dan dapat bergerak pastinya balon ini cukup menarik perhatian. Balon ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi anak kecil maupun orang dewasa. Karena menarik tak jarang banyak perusahaan yang menggunakan balon ini sebagai salah satu alat promosi mereka. Balon dancer yang berbentuk seperti sebuah badut ini dapat dibuat sesuai seinginan si pemesannya. Balon ini dapat disablon dengan logo atau desain gambar sebuah perusahaan.Terdapat dua model dari balon dancer ini yang biasa digunakan. Model yang pertama adalah yang memiliki dua kaki persis seperti sebuah badut. Dan yang satu lagi memiliki satu kaki seperti sebuah tiang namun tetap dibuat seperti sebuah badut. Untuk ukuran yang ditawarkan atau yang dapat digunakan dapat disesuaikn dengan kebutuhan si pemesannya. Dan untuk urusan warna terdapat banyak warna yang bisa disesuaikan untuk digunakan.

Karena untuk membuat balon ini dapat bergerak seperti seorang penari tentunya dibutuhkan blower yang memiliki kekuatan yang cukup besar. Bagi anda yang ingin menggunakan balon ini anda tidak perlu untuk membeli blowernya, karena harga nya cukup mahal apalagi jika anda hanya menggunakannya untuk jangka waktu yang sigkat. Kini terdapat sistem sewa balon dancer, dengan sistem ini tentunya anda akan dimudahkan. Penyedia sewa balon dancer tidak hanya akan memberikan balon dance sesuai desain. Namun juga akan dibantu dalam proses pemasangan dan selama masa penyewaan akan dipinjamkan blower yang dapat membuat balon tersebut menari. Sewa balon dance ini diberikan secara satu paket., dan sistem sewanya dihitung perhari. Dengan begitu anda yang akan menggunakannya tidak akan pusing lagi memikirkan bagaimana tentang balon tersebut. Anda hanya perlu duduk manis dan balon dancer akan tersedia untuk anda.

Untuk soal kualitas dari balon ini tentunya anda tidak perlu khawatir, karena kami menggunakan jenis plastic PVC yang awet untuk digunakan baik pada ruangan indoor atau outdoor.  Jika terjadi kerusakan atau kempes pada balon tentunya sewa balon dancer akan segera memperbaikinya. Karena selama masa penyewaan kerusakan pada balon tersebut sudah termasuk tanggung jawab kami sebagi penyedia. Untuk harga yang ditawarkan tentunya dapat disesuaikan dengan ukuran yang dibuat serta berapa lama masa penyewaannya. Jika anda tertarik menggunakan balon dari sewa balon kami, anda dapat segera menghubungi kami.

No comments:

Post a Comment